Thomas Muller Tidak Yakin Tentang Masa Depannya di Bayern Munchen

Spekulasi telah menurun di sekitar Thomas Muller, tetapi ia tetap tidak yakin tentang masa depannya di Bayern Munchen.

Pada bulan Oktober, Thomas Muller berjuang untuk tampil di starting XI. Pemain depan Jerman itu sangat terkait dengan kepindahan dari Bayern Munchen ketika Niko Kovac lebih memilih Philippe Coutinho daripada dirinya di posisi lini tengah menyerang.

Namun, dua bulan adalah waktu yang lama di sepakbola. Sejak itu, Kovac meninggalkan Bayern, dan Hansi Flick mengambil alih peran pelatih kepala. Muller secara besar-besaran mendapat manfaat dari langkah ini karena ia dipulihkan kembali ke lineup awal.

Pemain depan Jerman belum mengecewakan Flick karena ia telah menjadi pemain bintang untuk Die Roten pada bulan November dan Desember. Dia akan memiliki peran yang lebih besar untuk dimainkan di paruh kedua musim ini karena cedera pada Kingsley Coman dan Serge Gnabry.

Terlepas dari penampilannya yang baik dan waktu bermain yang teratur, Muller tetap ragu tentang masa depan jangka panjangnya di Bavaria. Berbicara kepada Sport1, Muller mengakui bahwa dia akan mengadakan diskusi dengan klub di musim panas untuk memutuskan masa depannya.

“Fokus saya secara eksklusif pada keberhasilan kontes musim ini. Apa yang akan terjadi di musim panas, saya akan berbicara dengan klub dan kepada diri saya sendiri. Lalu mari kita lihat ke arah mana ia pergi. ”

“Dengan hal seperti itu, semua pihak menempatkan argumen mereka dalam pot. Mari kita lihat apakah Anda bisa mendapatkan menu di sana. Anda hanya perlu membandingkan apa yang semua pihak inginkan. ”

Muller benar untuk mempertimbangkan semua opsi karena Bayern tentu saja akan menambah pemain di departemen penyerang. Pemain sayap Manchester City Leroy Sane adalah target utama bagi juara Jerman, sementara Philippe Coutinho mungkin menjadikan transfernya permanen di musim panas. Bahkan jika pemain Brasil itu kembali ke Barcelona, ??Bayern dapat mencoba untuk menggantikan pemain Brasil itu dengan Kai Havertz milik Bayer Leverkusen.

Terlepas dari penambahan ini, Muller kemungkinan memiliki masa depan di Bayern. Jerman telah menjadi kekuatan kreatif untuk klub musim ini, dengan 11 assist di Bundesliga. Dia telah mengalami penurunan yang stabil di depan gawang, tetapi dia masih memiliki kreativitas dalam permainannya untuk memilih umpan ke depan. Selain itu, gerakannya yang cerdas juga membantu dalam meregangkan pertahanan yang ketat.

Di akhir musim, klub perlu duduk bersama Muller dan memberikan garis besar peran yang akan dimainkannya musim depan. Baik pemain dan klub harus menyetujui sejumlah permainan yang akan ia mainkan musim depan. Jerman juga perlu memahami bahwa ia perlahan-lahan akan menjadi pemain bit-partier seiring berjalannya waktu.

Muller telah menjadi pemain yang sangat penting bagi Die Roten selama bertahun-tahun. Pemain depan Jerman mungkin telah melewati yang terbaik, tetapi ia masih bisa memainkan peran penting baik di dalam maupun di luar lapangan. Bayern perlu memperjelas dengan Muller dan menangani situasi ini dengan lebih baik sehingga semua pihak puas.