Scott Brown ungkapkan klaim Brendan Rodgers

Scott Brown ungkapkan klaim Brendan Rodgers yang akan membuat marah penggemar Celtic

Kapten Celtic Scott Brown menegaskan Brendan Rodgers telah meninggalkan klub “dalam situasi yang hebat” – meskipun berangkat ke Leicester City di tengah musim.

Hoops sedang dalam jalur kemenangan untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan kemenangan treble ketiga yang bersejarah musim ini.

Mereka mengamankan Piala Liga Skotlandia pada bulan Desember dan berada di jalur untuk mengklaim gelar Liga Skotlandia lain, sementara mereka juga menghadapi perempat final Piala Skotlandia melawan Hibernian Sabtu ini.

Tetapi meskipun Rodgers berada di puncak membuat dirinya seorang legenda Parkhead sejati, ia meninggalkan raksasa Glasgow untuk mengambil pekerjaan kosong di Leicester pada hari Selasa setelah Fox memecat Claude Puel.

Orang Irlandia Utara itu sebelumnya berhasil di Liga Premier bersama Swansea City dan Liverpool, tetapi melompat pada kesempatan untuk kembali ke papan atas Inggris setelah Leicester menegaskan mereka tidak akan menunggu sampai musim panas baginya untuk mengambil peran.

Rodgers mendekati status ikon di Celtic karena tidak pernah kehilangan salah satu dari 24 ikatan piala domestiknya dan melenggang dengan nyaman ke gelar liga back-to-back, termasuk mengelola musim yang tidak terkalahkan dalam memenangkan gelar di tahun pertamanya sebagai penanggung jawab.

Waktu mengejutkan keluar dari 46 tahun telah memprovokasi penerimaan marah dari sebagian besar penggemar Celtic, yang telah dinyanyikan tentang ahli taktik yang bertanggung jawab untuk mencapai prestasi memenangkan 10 gelar lurus – prestasi yang mereka, atau saingan Rangers , belum pernah berhasil sebelumnya.

Celtic telah dinobatkan sebagai juara Skotlandia di semua tujuh musim terakhir dan mengejar kemenangan kedelapan berturut-turut musim ini.

Neil Lennon akan menjadi orang yang berharap untuk melanjutkan dominasi Celtic hingga Mei. Dia telah kembali ke klub untuk keduakalinya dalam dug-out dan memimpin klub untuk menang 2-1 tandang terakhir di Hearts tadi malam dengan pemain pengganti Odsonne Edouard memberikan pemenang injury time.

Sebuah spanduk di ujung tandang Celtic sebelumnya dalam pertandingan yang membahas kepergian Rodgers berbunyi: “Anda bertukar keabadian dengan biasa-biasa saja. Tidak pernah Celt. Selalu penipuan. ”

Itu setelah Rodgers, yang telah menandatangani kesepakatan di Leicester hingga 2022, mengatakan dalam sebuah pernyataan perpisahan: “Celtic akan selalu menjadi klub saya.”

Tetapi kapten Bhoys Brown menegaskan bahwa mereka berada di tangan yang baik di bawah bos sementara Lennon, dan mencoba untuk mengecilkan permusuhan terhadap Rodgers.

Brown berkata: “Akan selalu mengejutkan ketika seorang manajer meninggalkan klub, tetapi kita hanya perlu melanjutkan apa yang kita lakukan.

“Dia telah meninggalkan kami dalam situasi yang hebat dan kami perlu memastikan kami terus berjalan untuknya juga.